Misteri gigitan pada logo Apple

Misteri gigitan pada logo Apple



Berpulangnya Steve Jobs sang Founder Apple Inc, bikin beberapa orang penasaran sekitar gigitan di logo Apple computer. Terdapat beberapa opini sebagai misteri gigitan di logo Apple, saat sebelum pada akhirnya dijawab oleh sang pembuat logo. Tersebut sebagian salah satunya :

-Logo dengan buah apel tanpa ada digigit bakal tampak seperti buah jeruk, jadi untuk membedakannya, dibuatlah apel yang digigit juga sebagai logo mereka.

-Terinspirasi dari Alan Turning, ayah computer modern yang mengakhiri hidupnya dengan mengonsumsi apel yang memiliki kandungan sianida.
Alan Turning

-Ada juga yang menyampaikan, gigitan itu bermakna byte. Arti itu datang dari kemampuan memori computer, yakni mega byte, terra byte.

-Filosofinya, apel diumpamakan juga sebagai ilmu dan pengetahuan. Gigitannya yaitu lambang bila manusia tak dapat mengonsumsi seluruhnya pengetahuan, namun cuma beberapa saja.

-Mengenang Isaac Newton (teori gravitasi konon diketemukan sesudah Newton lihat apel jatuh dari atas pohon).


-Terinspirasi dari cerita manusia pertama, Adam serta Udara. Apple adalah buah sumber pengetahuan.


-Beberapa orang yakin, Steve yaitu pengagum berat The Beatles, serta dia juga mencontek logo itu dari salah satu album The Beatles.

-Berawal dari rutinitas Steve yang vegetarian serta sukai mengonsumsi buah apel. Waktu dia mengambil keputusan untuk membangun perusahaan berbarengan sahabatnya (Wozark), lambang apellah yang dipakai.

-Ada juga yang memiliki pendapat bahwa waktu anda lihat merk Apple, bermakna anda telah mencicipi kecanggihan serta elegannya product Apple.

Sang pembuat logo Rob Janoff menjawab :
Berdasarkan penjelasan Rob Janoff yang di ambil dari website creativebits, gigitan apel itu hanya suatu variasi saja. Menurut dia, logo itu tak mempunyai makna spesial, yang dia kerjakan cuma mendesain apel dengan kreativitas yang dipunyainya.

Anehnya, walau Rob Janoff telah menuturkan, beberapa orang belum meyakini. Serta jadilah logo buah apel yang digigit terus jadi suatu misteri.
Rob Janoff

Sumber : kaskus. us

wdcfawqafwef