Fakta menarik tentang Johnny Depp

Fakta menarik tentang Johnny Depp



1. Pernah jadi korban Death Hoax
24 Januari 2011 lantas, aktor ini diberitakan wafat disebabkan kecelakaan mobil fatal. Waktu itu berita kematian Johnny hingga jadi Trending Topic di Twitter walau pada akhirnya tersingkap bila berita itu cuma berita bohong belaka.

2. Sangatlah mengharapkan memperoleh peran jadi Hamlet
Depp mengakui sangatlah mau memainkan peran Hamlet, serta salah satu sebagai motivator nyatanya yaitu aktor Marlon Brando.

3. Tidak sukai ditelepon serta mengakui tak mempunyai telepon
Privasi yaitu permasalahan besar buat Depp serta karenanya ia pilih tak menempatkan sambungan telephone di tempat tinggalnya. Hanya satu alat komunikasi yang disenangi Depp yaitu internet.

4. Tidak sukai nonton filmnya sendiri
Akting yaitu pekerjaan Johnny Depp. Bila masalah akting, Depp tidak pernah main-main. Namun anehnya, aktor ini nyatanya tidak sukai nonton filmnya sendiri. Buatnya, tugasnya selesai waktu syuting selesai.

5. Diam-diam ngefans berat Juicetin Bieber
Anda mungkin saja tidak menduga bila aktor yang senantiasa tampak cool ini nyatanya salah satu pengagum Juicetin Bieber. Konon ada saksi mata yang lihat aktor ini diantara pemirsa konser Juicetin Bieber.

6. Darah Indian mengalir dalam badannya
Mungkin saja belum banyak yang tahu bila aktor ini masih tetap keturunan Indian Cherokee. Menurut Depp, nenek buyutnya yaitu seseorang wanita Cherokee walau ia sendiri tidak dapat meyakinkan itu.

7. Sukai menyendiri dalam sauna
Depp nyatanya senantiasa menyempatkan diri untuk duduk sendiri didalam sauna. Argumennya, ia terasa lebih kreatif waktu ada didalam sauna, serta konon ciri-ciri Jack Sparrow serta Willy Wonka juga lahir disana.

8. Kolektor topi sejati
Kebanyakan orang pasti tahu bila Johnny Depp tidak pernah tampak tanpa ada topi. Aktor ini memanglah kolektor topi sejati. Bahkan juga karena sangat banyak koleksi topi kepunyaannya, Depp pernah kebingungan mesti meletakkan topi-topi ini dimana.

9. Mempunyai 13 tato yang mempunyai makna utama dalam hidupnya
Meskipun bukanlah termasuk juga orang yang maniak tato, namun jumlah tato yang menghiasi badan Johnny Depp terhitung banyak. Beritanya ada 13 tato di badan Depp serta seluruhnya mempunyai nilai utama. Tato itu juga sebagai pemberi tanda waktu utama dalam kehidupannya, sekalian mengingatkan Depp pada orang yang pernah masuk dalam kehidupannya.

10. Aktor pertama yang dinominasikan Oscar melalui film Disney
Hingga sekarang ini, cuma Johnny Depp saja aktor yang sukses masuk nominasi Oscar untuk kelompok Aktor Paling baik melalui suatu film produksi Disney.

Sumber : kaskus. us

wdcfawqafwef